PILIH SIMBOL DI SQUID GAME SESUAI BENTUK MAKANAN KESUKAAN KALIAN | Tantangan Lucu | CnX Adventurers - squidgame.quest

PILIH SIMBOL DI SQUID GAME SESUAI BENTUK MAKANAN KESUKAAN KALIAN | Tantangan Lucu | CnX Adventurers

CnX Adventurers
Views: 1431208
Like: 20662
SUBSCRIBE CnX : goo.gl/pMXxc9
FOLLOW CnX INSTAGRAM : goo.gl/dqyhzV
FOLLOW CnX FACEBOOK :
CnX Adventurers suka membuat drama parodi lucu, vlog keluarga lucu.
#squidgame #parodi #tantangan
Music :
Youtube Audio Library and

240 Comments

  1. Astaga yg pertama 🗿😂😂

  2. Semangttttttttttt terus cxn aku sampe ngakak 😂😂😂😂😂🤣😂🤣😂😂

  3. Hahaha cnx gak tau yang pertama-tama Xavier makan itu namanya teng-teng dipasar juga dijual.

  4. Cantik banget kak chiara dan papa nya dan Xavier Ganteng kok 😊 btw seru ya 😊 jadi ketagihan nyoba🥰

  5. semoga mencapai 1000000 subscribedd

  6. Kalau di kota aku itu di sebut (gipang)salam dari madura kabupaten Pamekasan. ..

  7. Ngakak bgt vier pemanasan kyk kucing muntah😂

  8. Wawwww bagus banget semagat ya keluarga cnx

  9. xavier kadang bikin kesel tapi dia bikin ngakak di vidio ini😂😂😂 padahal chiara aku ngeliat jajanan bulet loh 1 choco pie 2 chitato ❤❤❤🎉 3. better 4. tic tac 5. pringles vier aku ngeliat yg kotak juga loh aku liat ada1. biskies 2 maltkist kalau papa aku nga liat jadi chiara sama vier doang aku lihat bulet ama kotak

  10. Ka. Makan sesuai. Emoji dong ka.😀😈😇😨😎✌🐙🍨

  11. Kontennya menghibur semangat buat ya CNX adventures semoga banyak subscriber nya

  12. @ keyla mahar dani ziaruni dania putri says:

    Cnx yang semangat ya semoga bisa 9000 juta ya semangat cnx

  13. Ngakak parah sama Xavier 🤣🤣 sehat selalu cnx 😁😁

Leave a Reply

Your email address will not be published.